Uncategorized

ONE

When I saw you for the first time

I knew you were the one

You didn’t say a word to me

but love was in the air

 

When you held my hand

pulled me into your world

from then all of my life

has changed for you

now I never feel lonely again

‘coz you’re in my life

 

Love, how can I explain to you

the way I feel inside

when I think of you

I thank you for everything that you showed me

Don’t you ever forget that I love you

 

Love, I know that someday will soon

you’ll be right next to me

 

Holding me so tight

so I’ll always be yours

although we can’t be

together now

remember I am here for you

and I know you’re there for me

 

Whenever I long to be with you

I just close my eyes and pretend you’re here

I see you I touch you I feel you

I will

nothing can ever change

what I feel inside

How long must I be far away from you???

I don’t know dear but

I know we are one

 

 

 

lagu ini ost . friends , telat banget. aku tahu lagu ini juga kls 2 SMA. dari seseorang. dan akhirnya aku minta MP3 nya dari Istibsyaroh. habis nonton dramanya nihh.. hm.. yang aku inget, bukan romantisme antara won bin dan kyoko, tapi kalian reeek, Istib, Nadia..

 

WHEN I SAW YOU FOR THE FIRST TIME .

*pertama kali ketemu istib, emang terkesan banget. gimana enggak, seingetku aku tahu dia namanya Istibsyaroh yang berani NGULANG ulangan mtk pas kita jadi anggota baru kelas unggulan jadi jadian itu. waktu itu aku sempet berani ikut, tapi lembar jawabanku TAK BUANG🙂

sedangkan istibsyaroh, tetep ngerjakan..

 

*pertama kali ketemu Nadia, waktu daftar smansa

V : namanya siapa?

N : Nadia, kamu?

V: Valina. kamu dr SMP mana?

N: MTS as Sa’adah.. kamu?

V: spensa.

 

biasa banget kan? tapi entah kenapa, beda banget. dia orang luar spensa pertama yang aku ajak ngobrol,🙂

penampilannya kalemm banget gitu🙂

 

 

YOU DID NOT SAY A WORD TO ME, But LOVE WAS IN THE AIR🙂

selama aku deket sama Istib sama Nadia, semuanya berjalan secara natural. lalu aku mencoba nya untuk tidak natural, dengan memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaanku (aku heboh lho kalo ngungkapin) hehehe.

 

“ALTHOUGH WE CANT BE TOGETHER NOW, REMEMBER I AM HERE FOR YOU

AND I KNOW YOU THERE FOR ME

 

sekarang, aku di unair, istib di unej, nadia di its🙂

kita terpisah oleh jarak dan waktu..

tapi inget, aku ada untuk kalian, dan aku yakin kalian ada untuk aku..

percayakah, doa doa kita bertemu dan selalu bertegur sapa?🙂

ya. doa kalianlah yang membuatku bertahan dan tegar walaupun raga kita tak selamanya bersama.

 

HOW LONG MUST I BE FAR AWAY FROM YOU?

I DONT KNOW DEAR, BUT I KNOW WE ARE ONE🙂

 

nothing can explain what i hv to comment this lyric? karena air mataku bocor, Tib, Nad. ada ember ngga?🙂

maaf, bukan notes yang sama sekali ngga romantis ini yang bikin aku nangis, tapi setiap aku inget kejadian2 konyol bersama kalian, rasanya kaya ada yang nusuk2🙂 hehehe. kangen reek🙂

 

semoga kita bisa membuka lembaran baru dengan senyum semangat🙂

bukan mencari tempat terbaik sehingga kita ‘merasa’ aman dan menang, tapi berusahalah menjadi yang terbaik dimana kita berada🙂 Allah besides you🙂

SEE YOU🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s