Uncategorized

Istibsyaroh, Aku Rindu Kamu

Salah satu mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi, Universitas Jember🙂

Yup, gadis berkerudung abu-abu ini bernama Istibsyaroh, yang lahir pada tanggal 6 Desember 1993

Makhluk yang menemani masa-masa SMA ku dengan sangat baik, mendekati sempurna

Aku menjadi sosok yang sangat terbuka

Aku menjadi diriku sendiri

Aku bisa tertawa, marah, menangis

Ketika Bersamanya

Sahabatku, Istibsyaroh..

Aku tahu, ternyata lukaku adalah lukamu,

begitu juga dengan lukamu, yang juga lukaku,

Maafkan aku yang belum bisa jadi sahabat yang baik untukmu,

Bahkan belum bisa membalas kado ulang tahun darimu..

Bahkan harus mengucapkan selamat milad dengan isak tangis..

Kau tahu, saat itu aku sangat merindukanmu..

sangat merindukanmu..

Percayakah?

Semoga kuliahmu selalu lancar

Selalu diberi kekuatan dalam menghadapi pahit getir kehidupan..

Aku yakin, jalan yang kita lalui bukan hanya kata ‘mudah’

tapi juga kata ‘pahit’, ‘sedih’, dan ‘berat’

tapi selagi Allah masih memberi kekuatan dan kesabaran pada kita,

apa sih yang ngga mungkin??🙂

Setiap ada kesulitan, pasti ada kemudahan🙂

LOVE YOU🙂

Leave a Reply

