Uncategorized

Here my New Family, Psikolas Unair 2011

foto ini diambil, sekitar awal oktober 2011..

seminggu sebelum Psycho Camp mungkin yah..

kurang lebihlah..

inilah keluarga baruku, Psikologi Unair 2011🙂

mereka yang akan menemaniku selama 3,5 tahun ke depan , Insya Allaah..

sempet bingung awal-awal kenal kalian,

kalian yang begitu beragam, dari sumatera-sulawesi.

dengan logat yang beda,

karakteristik yang beda,

cara pandang yang berbeda,

dipersatukan dalam sebuah ruang hati,

Psikologi Universitas Airlangga🙂

ini, jaman buka bersama, 13 agustus 2011,

masih mulem banget kan saya. muka kalem. hehehe.

dan foto ini, hari terakhir PPKMB Psikologi Unair, 25 Agustus 2011

kami foto bersama bapak Wadek, Bapak Ilham Nur Alfian, S.Psi, Psikolog.🙂

dari kiri, ada Andra Jatmiko, Vito Daryfauzy, Lujeng Budi Agita, Dhuha Trieska Amaliya, Stefanus Nathalie, Yanda Yanika Putri Manurung, Pandu Putra, Arief Wiratama Putra, dan saya :))

mereka yang waktu itu bener-bener ngajak ketawa-ketawa, padahal duduk di depan lho😀

mereka-mereka ini akhirnya lumayan jadi bestiestku, hehe.

Bang Arief, sempet jadi temen curhat dan jadi inspirasi saya untuk lebih rajin belajar Islam.

walau kadang-kadang galau😀

Yanda, sosok yang mengajarkan aku untuk jadi orang yang kuat🙂

Vito, sosok yang mengenalkan aku untuk melihat sisi positif nasionalisme.

 

waktu demi waktu berjalan…

Hingga aku mengenal mereka berdua🙂

Yeah, mereka. Wanda Roxanne Ratu Pricillia, dan Naili Khadijah.

sepasang makhluk yang akhirnya menyadari ketidakkaleman saya. Semua orang bilang ‘Valin kalem deh ih…” , cuman mereka yang bilang engga. antara bener dan tidak sih. sebenernya, soal kalem ini, memang tidak direncanakan. entah mengapa aku merasa saatnya aku memperkenalkan seorang Valin yang memang cukup kalem, jauh dari jaman SMA, apalagi jaman SMP. Bukan berniat merubah karakter, hanya berusaha memperbaiki diri.

Mereka, Wanda dan Naili, yang mengajarkanku untuk tertawa dalam kesedihan, berbagi suka duka, dan menjadi pribadi yang tangguh setegar karang🙂

Makasih banyak, Wanda, Naili

 

Yah, itu baru sebagian kecil cerita klasik saya bersama Psikolas Unair🙂

Semoga, kian hari semakin indah,

membina keluarga psikolas unair yang sakinah , mawaddah, wa rohmah🙂

aamiin

4 thoughts on “Here my New Family, Psikolas Unair 2011

Leave a Reply

