Uncategorized

Seperti yang Kau Minta

Seperti Yang Kau Minta – Chrisye

 

Maafkan aku tak bisa

Memahami maksud amarahmu

Membaca dan mengerti isi hatimu

ampuni aku yang telah

memasuki kehidupan kalian

mencoba mencari celah dalam hatimu

 

aku tahu ku takkan bisa
menjadi seperti yang engkau minta
namun selama nafas berhembus
aku kan mencoba
menjadi seperti yang kau minta

 

aku tahu ku takkan bisa
menjadi seperti yang engkau minta
namun selama nafas berhembus
aku kan mencoba

aku tahu dia yang bisa
menjadi seperti yang engkau minta
namun selama aku bernyawa
aku kan mencoba
menjadi seperti yang kau minta

 

🙂 lagu ini membingungkan..

sudah tahu ‘tak akan bisa’

tapi masih tetap ‘mencoba’

tapi, hati saya lebih membingungkan..

karena sangat menyukai lagu ini

sekian, terima kasih

Leave a Reply

