Uncategorized

*Penutup April, yang penuh dengan. . . *

apakah ini sebuah penyiksaan?

bila harus bersabar menunggu waktu yang tepat?

Tidak. Bagiku.

Aku merasa bahagia-bahagia saja dengan segala perjalanan ini..

Sungguh..
Oh ya, sudah aku gantikan, dari penantian, kuganti perjalanan..

Aku tetap berjalan..

Aku tidak ingin berlari..

Tidak, berlari itu menyesakkan..

Aku hanya ingin berjalan cepat, ya, itu.

hh..

Tapi, mengapa diantara dari mereka sering melihat..

katanya, “wajah peluh.. wajah kebas.. wajah galau”

apakah demikian adanya?

Aku tak pernah menyadari sedemikian rupanya aku..

adalagi satu, “Gajah Galau”

apa lagi coba ini..

Sebenarnya, jujur aku sangat bahagia dengan perjalanan ini, sahabatku

aku bahagia, entah harus bagaimana kujelaskan pada kalian,

benar-benar saja sulit sekali untuk dikatakan

Jika memang aura sedih terkadang hadir mengisi kekosongan pandangan mataku..

Mungkin, memang seperti itu ‘aku’ dalam kesendirianku..

Selebihnya, aku bahagia. Aku bahagia. Sangat, bahagia.

Dengan setiap tarikan dan lepasan nafas yang masih tercurah dari Sang Maha Pemberi

dalam setiap ujian lahir dan batin yang Ia hadirkan sebagai penguat cinta diantara aku dan Dia

dalam bumbu kebahagiaan yang selalu hadir dalam gelak tawa dan air mata..

🙂

tetap melangkah, warnai pelangi kehidupan kita, masing-masing.

masing-masing, bukan berarti menjadi alasan tuk tidak bersama,🙂

tapi buka  jadi segala sesuatu memang ditakdirkan bersama.

 

Leave a Reply

