Uncategorized

Entah Kenapa…?

Iya, entah kenapa, saya tidak bisa dengan sesuatu yang terkotak-kotak. Ada hal hal disana yang membuat saya merasa sulit (hanya untuk menoleh saja) apalagi untuk bergerak. Saya merasa… hal itu bukan dunia saya. Bukannya tidak mungkin, tapi sampai saat ini saya masih belum bisa menyatu di atmoster itu. Rasanya… sesak. Bahkan tidak bisa bernafas. Kenapa?

Dan akhirnya saya memutuskan untuk keluar dar atmosfer yang menyesakkan itu, keluar. Mengecewakankah? Ngga tahu. Yang jelas akan lebih mengecewakan lagi ketika saya tetap berada dalam atmosfer itu, tapi arah angin di dalamnya ke barat, sedangkan saya ke timur. Ya, akan lebih mengecewakan bagi mereka dengan keberadaan saya yang mungkin akan menganggu keasrian lingkungan mereka.

Maafkan saya, mohon terimalah keputusan saya, untuk bertahan di atmosfer psikologi saja, tidak keluar. Terima kasih.

Leave a Reply

