Uncategorized

Hello WordPress! :’)

Pagi, wordpress-ers. Tidak terasa setahun sudah saya menggunakan akun ini sebagai tempat berbagi cerita, ya, rangkaian kata yang berawal dari kenangan. Ya, baiklah. Mundur, setahun, dua tahun, tiga tahun lalu, kenangan kenangan itu masih tersimpan rapi dalam ingatan saya. Ya, sangat rapi. Rangkaian kata berawal dari kenangan ini pun tidak akan mampu merapikan kenangan yang sudah berbaris sangat rapi dalam ingatan. ya, sangat rapi :’)

Saya, sangat bersyukur diberi ingatan yang baik oleh Allah, untuk mengenang setiap jejak langkah yang saya telusuri, Saya, sangat bersyukur dipertemukan dengan mereka, mungkin bersamamu, iya kamu, yang sedang membaca tulisan ini. :)) 

Terimakasih :’)

akhir kata, untuk kamu, wordpressku sayang, semoga di tahun ini, saya bisa lebih rapi lagi dalam menulis, dan berbagi cerita.🙂 aamiin ;’D

selamat melangkah ke tahun kedua, Rangkaian kata berawal dari kenangan-ku :’)

 

Leave a Reply

