Uncategorized

Here I Am, Maganger UPP :)

Bismillaah.🙂
Minggu ini sudah minggu ketiga, dimana saya magang di Unit Pelayanan Psikologi Universitas Airlangga. Alhamdulillaah, feel so happy there! Bertemu dengan kesebelasan maganger UPP periode 2014 (Mona, Ryan, Arief, Mas Shandy, mas Dante, Mbak RIsma, Mbak Mui, Mbak Devi, Mas Adi, dan mbak Pupus), beserta senior dan juga manager tercinta, mbak Uut. Yeah, saya seperti menemukan atmosfer baru dalam kehidupan saya. Jujur saja, saya memang belum terlalu dekat dengan kesepuluh teman saya selama 2 tahun kuliah di Psikologi Unair, tapi alhamdulillaah begitu mudah akrab dengan mereka. Senangnya sih, bisa lebih sering nggosip  berbagi kisah bersama teman-teman maganger😀

Disini, insyaAllaah saya belajar lebih dalam mengenai administrasi alat tes, konseling, dan berbagai aplikasi dari teori yang saya pelajari di Universitas Airlangga. 

 Sebenarnya, magang di UPP bukanlah bagian dari rencana-rencana saya semasa kuliah, ini hanya suatu kejadian mendadak, dimana saya ikut program konselor sebaya di Surabaya, kemudian tertarik untuk belajar konseling lebih dalam. Beberapa hari kemudian, ada sebuah poster oprec maganger UPP😀. Kemudian, keinget kata-katanya mbak Shona, rasanya sayang sekali kalau jadi mahasiswa Psikologi tapi nggak meluangkan waktu untuk magang, entah di lembaga psikologi manapun. Jadilah saya pingiiin banget magang di sana. Sesimpel itu.😀

Ada berbagai kemungkinan dan konsekuensi yang saya hadapi setelah memutuskan untuk magang di UPP :)), bismillaah insyaAllaah bermanfaat,😀

Gresik, 29 Desember 2013

Leave a Reply

