Uncategorized

Rangkaian Kata Cinta Untuk Arina #2

Dear, Arina. Apa kabar? Semoga selalu sehat dan bersemangat dalam melangkah. Aamiin. Kudengar, akhir-akhir ini, kau sering sakit, iya kah? Kata teman-temanmu, kau sibuk sekali, tapi ada juga sih yang mengatakanmu sok sibuksok mengerjakan sesuatu, padahal you did nothing. Namun, untukmu, aku memilih yang pertama. Aku yakin, kau sedang mengerjakan sesuatu. Untuk yang pertama, kau sakit apa? Kau rutin ke dokter atau tidak? Bagaimana lambungmu? Aku perih sekali melihatmu menjerit dengan tangan menggenggam saat maag-mu kambuh dan dibawa ke rumah sakit. Sungguh, jangan biarkan aku untuk melihatnya lagi, sayang.Makanlah teratur, kurangi makan pedas, meskipun aku tahu itu adalah hal yang sulit buatmu, dan jangan pernah lupa menghabiskan antibiotik! aku kesal saat kau masih saja minum antibiotik lebih dari 5 hari. Kau kira itu mainan? Diminum rutin ya, sayang🙂

Untuk poin kedua, selamat menjalankan segala aktivitasmu, selamat menyelesaikan apa-apa saja yang musti diselesaikan. Aku yakin kau bisa melewatinya. Seberat apapun itu, kau percaya kan Allaah sudah sebaik-baiknya mengetahui kemampuanmu? Hindari mengeluh, meskipun itu sulit, bantu aku juga jika di suatu saat aku mengeluh. :) 

Selamat menggapai impianmu, sayang. Sesungguhnya aku tidak setuju dengan kata mengejar impian. Hehe, karena impian selalu ada di tempatnya, kau tidak perlu berlari mengejarnya. Cukup endapkan hatimu saja dalam ikhtiar dan tawakkal, insyaAllah.. kan kau gapai impianmu. Oh iya, impian terdekatmu untuk menyentuh bunga sakura yang berguguran masih kan?🙂

Allah, kuatkanlah Arina, aamiin :’)

See you, Arina..🙂

 

Gresik, 1 Januari 2014

 

 

Leave a Reply

