Uncategorized

Rangkaian Kata Cinta Untuk Si Ungu Manis #3

Dear ManiskušŸ™‚

Sejak pertama kali aku bertemu denganmu, aku sudah sangat mantap memilihmu sebagai salah satu saksi hidupku, saksi ceritaku, em.. saksi tugas-tugas psikologi yang luar biasa juga tentunya. Haha. Iya, Aku berjumpa denganmu, 1 April 2013. Aku memilihmu.

Hari-hari menjalankan rutinitas bersamamu, tentu membuatmu lelah. Bagaimana tidak? Aku masih sering tertidur di saat belum mengistirahatkanmu dengan benar. Pagiku pun disambut dengan penyesalan, menyaksikanmu kepanasan. Ya, kamu demam tinggi, dan aku bukan dokter teknologi. Aku hanya membenarkan diriku sendiri bahwa aku memang bukan ahli dalam teknologi, dan tidak tahu bagaimana menurunkan demam-mu. Maaf, maafkan aku.

Aku, yang cukup banyak keinginan, ingin semua aplikasi bisa ada padamu, aku mulaiĀ nakal,Ā semakin sembrono, semakin tidak sadar, jika kamu bisa bicara, mungkin akan berkata, ‘aku lelah…’

Pun Agustus 2013, aku sedikit melukaimu. Saat aku sedang membawamu, tiba-tiba aku merasa tubuhku tidak seimbang dan sekelilingku berwarna abu-abu, berputar, dan…aku terjatuh, sekaligus menjatuhkanmu, memberimu sedikit luka pada sisi kirimu.. maaf Ā :’

Iya, dear manisku, maafkan aku. :’)

Pagi ini, alhamdulillaah, atas bantuan google tentunya, aku mulai membersihkanmu, dari iklan-iklan yang mengganggu. Dari aplikasi-aplikasi yang tidak kuperlu itu :’) Dan aku mendapati senyumanmu lagi. Kau kembali riang lagi dalam mengantarkanku pada tugas-tugasku, layarmu tidak lagi samar-samar, danĀ demam mu sudah turun :’)

Pagi ini, menjadi salah bukti, meskipun aku memang tidak terlalu ahli dalam teknologi, setidaknya aku berusaha untuk bertanya kepada yang lebih ahli, :’) bertemu dengan orang-orang yang cukup mahir dan memberikan tips untuk menurunkan demammu :”)

Alhamdulillaah, aku sayang kamu, Ungu manisku :’)

Meskipun, kamu bukan yang pertama. Sebelumnya, Allah telah mempercayaiku menitipkan apa yang menjadi milik-Nya untuk kurawat dengan baik, namun… aku kurang menjaga mereka, ya, mereka,Ā Sweety, danĀ AiraĀ . :’), akhirnya, Allah mengambil kembali apa-apa yang menjadi milik-Nya. Ternyata di balik itu semua, Allaah sedang menyiapkanmu untukku. :’)

Alhamdulillaah..

Salah satu poin dalam catatan ‘eksekusi mimpi’ ku adalah… mampu merawat titipan Allah, termasuk kamu, dengan lebih baik lagi :’)

Dear Ungu Manisku :’)

Perjalanan kita insyaAllaah masih panjang..

semoga kamu bisa menemaniku di Negeri Sakura,

menemani suka duka dan perjuangan menyelesaikan skripsi semester 8, tahun depan.. :’)

dan mungkin suatu hari nanti… bukan hanya aku yang menjadi temanmu, tapi seseorang lagi, yang akan jadi teman hidupku :))

Maafkan aku yang tetibaĀ ngelanturĀ ini.

Begini saja dariku, izinkan ungkapan rasa sayang ini akan kuwujudkan di hari-hari kita mendatang, insyaAllah

sayang kamu, Ungu Manisku :’)

Valina Khiarin Nisa

1 Januari 2014

sebuah rangkaian kata cinta untuk titipan laptop dari Allah untuk Valina

Leave a Reply

