This Feeling

Rencana yang Harus Segera Dilaksanakan :)

Assalamu’alaikum, Hai!

Sebenarnya, esok hari saya akan sidang psikologi Eksperimen, ujian tulis psikologi kognitif, tapi entahlah…kok malah nulis ini🙂

hari ini, saya cuman mau nulis beberapa janji saya disini :

  1. BERUSAHA tidak menghubungi lawan jenis di atas jam 10 malam. Ini berawal mula dari sebuah teguran halus dari seorang sahabat, yap, bukan karena itu saja sih, selebihnya saya sekarang sudah bisa sedikit sadar, bahwa ngobrol malam itu ber-efek. Hm. Kemudian, tahun 2014 ini saya mulai mencoba mengurangi hal-hal yang sering saya maklumi, salah satunya ngobrol malam sama lawan jenis. Pengecualian hanya berlaku dalam kondisi darurat, misal jarkom mendadak untuk tugas, jadi benar-benar yang ada tujuan yang jelas. Kalau cuman ngobrol doang, bye bye~

  2. BERUSAHA SEKUAT TENAGA Membahagiakan mama dan bapak, salah satunya belajar sungguh-sungguh menuju S.Psi. Jadi selama ini nggak sungguh-sungguh? Mungkin kurang, Maaf ma, pak :’)

  3. BERUSAHA sholat tepat waktu, apapun yang terjadi. Yeah, selama ini saya masih sering sholat telat, terutama isya’ :'( 

  4. BERSEMANGAT untuk menyelesaikan kuliah tepat waktu. 

  5. BERSEMANGAT untuk BELAJAR mengenai kehidupan rumah tangga. Yeah, belajar mengenai kehidupan rumah tangga itu bukan H-1 bulan nikah kali Valiiinn, harus dilatih mulai dari sekarang, :))

<

p>OKE, SEMANGAAAAAAT!🙂

Leave a Reply

