Masa yang Berlalu :) · Uncategorized

Dari 21 Januari ke 21 Januari…

Salah satu kebiasaan saya adalah, tetiba saya teringat suatu kejadian di suatu tanggal, untuk satu, dua, tiga, atau bahkan empat tahun lalu~ Iya, ini kebiasaan macam apa? Entahlah, saya tidak pernah sengaja mengingat, apalagi untuk tanggal 21-22 Januari. Tidak. Setahun lalu, saya sedang duduk sambil memohon-mohon pada Ibu saya agar saya boleh pergi menonton Les Miserables sama teman saya. Dua tahun lalu, saya juga memohon-mohon pada Ibu dan Bapak saya agar diizinkan ikut mendaki gunung Bromo bersama Mbak Anin dan kawan-kawannya. Tiga tahun lalu? Em. Saya sedang bersama Ibu saya, menunggu sebuah pengumuman Program Prestasi sebuah universitas. Saat itu, tidak ada kejelasan antara diterima maupun tidak diterima, yang ada hanyalah pengalihan berkas ke SNMPTN Undangan. :) 

Cuma ingat saja kok, tiba-tiba🙂

Dan saat ini, saya sedang berkutat dengan tugas take home Filsafat Pendidikan. Tanpa harus memberikan tagline bahwa kisah di atas harus membahagiakan atau menyedihkan, yang pasti saat ini adalah saat-saat terbaik saya, dimana saya menjadi mahasiswa Universitas Airlangga, yang sekali lagi telah menerima segala kekurangan dan kelebihan saya, sembari saya yang juga terus berjuang memperbaiki diri untuk Unair. Hehehehe. ^^ 

Leave a Reply

