tentang segala titipan-Nya · Uncategorized

Kala Si Ungu Manis Sakit…lagi..

Pagi itu, Selasa,28 Januari 2014, saya mendapati Ungu Manis, laptop saya bermasalah. Saat dinyalakan, selalu starting windows, akhirnya mati, begitu seterusnya. Saya mencoba googling berbagai cara untuk mengatasi masalah di atas, tapi saya tidak paham. Akhirnya, saya memutuskan untuk ke tempat servis laptop terdekat. Diagnosa dari sang operator, laptop saya harus di install ulang. Hm. Hehe. Antara sedih sekaligus lega dan bersyukur. Sedihnya, ada kemungkinan data akan hilang semua jika masalah mencapai hardware, tapi bersyukur sekaligus lega karena insyaAllaah laptop saya akan segera sembuh. Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untuk kesehatanmu, Ungu Manisku. Dan, semoga saya bisa lebih hati-hati dalam merawat si Ungu Manis setelah kejadian ini :’) Oh ya, setelah ini, saya akan menabung dan berencana membeli hardisk agar data-data penting ter-back up dengan baik.

Mungkin, hikmah dari peristiwa ini adalah. Lebih sayang sama laptop.  Hehe. Pastikan  selalu up grade antivirus demi kesehatan laptop :’) Kita tidak bisa memaksa atau memastikan apapun yang datang dan masuk dalam  laptop terbebas dari virus-virus berbahaya kan? Yang bisa dilakukan adalah memiliki antivirus yang kuat untuk membersihkan semua itu. Sama hal nya dalam kehidupan manusia, kita tidak bisa menyalahkan segala jenis lingkungan dan orang-orang yang kita hadapi. Tentu, bermacam-macam jenisnya. Tugas kita adalah tetap bisa membaur tanpa harus terhanyut arus-arus yang berbahaya bagi kita. Hehehe :’).

Oke, sekian sekilas cerita manis saya dengan Si Ungu Manis🙂

31 Januari 2014

Leave a Reply

