Uncategorized

Latihan Menggambar

Image

Well, sesungguhnya, saya tidak pandai menggambar. Entah bagaimana, tadi iseng-iseng ingin menggambar gadis berkerudung via Paint (Anw, katanya Februari itu bulan hijab internasional ya? Nggak ngerti pastinya sih, tapi bagi saya, setiap hari penuh dengan hijab, =D). Hohoho. Nggak terlalu bagus sih, simple banget, tapi entah kenapa karya ini menghasilkan kepuasan dalam diri saya, seakan-akan menghapus pandangan-pandangan yang muncul selama 21 tahun bahwa saya tidak bisa menggambar. Yea, saya pernah dikeluarkan dari kelas semasa taman kanak-kanak karena tidak mengumpulkan tugas menggambar. Masih ingat sekali, saya merasa sangat tidak percaya diri dan selalu merasa gagal setiap kali menggambar.

Tapi, tiba pada suatu masa, dimana saya belajar alat tes grafis, yang membuat saya mulai tertarik dengan dunia menggambar. Hehehe. Nah, sekarang saya mencoba untuk lebih percaya diri dan terus berlatih menggambar =D hahaha.  Dimulai dari yang sederhana saja tidak apa-apa dong ya?🙂

Leave a Reply

