Uncategorized

Libur Telah Usai :)

Libur telah usai…

Libur telah usai…

hatiku bersedih  gembira!

Akhirnya, besok sudah mulai kuliah semester 6. Artinya, saya akan melanjutkan pendakian ke 6 dari … pendakian yang harus dilewati. :) 

Sesungguhnya, saya agak sedih. Liburan semester ini tidak menghabiskan bacaan saya dengan lancar. Masih ada buku-buku yang belum dibaca. Liburan ini, jadwal ngaji saya juga sedikit kacau. Ini yang paling sedih sebenarnya. Sampai tibalah suatu titik balik dimana Mama mengingatkan saya, “sudah mengajikah adek hari ini?” . Padahal, salah satu hal yang menenangkan hati adalah mengaji. :’) Alhamdulillaah, mama mengingatkan saya untuk tidak lupa mengaji. Dan satu lagi, saya tidak bisa menyelesaikan proyek lagu bersama Wanda karena saya bingung dengan melodi yang sesuai dengan lirik. Ya, itu sedikit kesedihan saya di liburan ini. Semoga kejadian-kejadian di atas tidak terulang di liburan selanjutnya :” aamiin. 

Namun, bahagianya… Alhamdulillah, bisa berjumpa dengan teman-teman SMA, selalu ada cerita bersama mereka, membangun semangat baru dan tetap saling mendoakan. Mengakhiri perjumpaan dengan doa bersama🙂 Terima kasih teman-teman SMA, kalian adalah mood-booster yang baik buat saya. Hal kedua yang membahagiakan adalah, (masih) bisa masak-masakan di rumah. Adapun liburan kali ini saya lebih banyak menghabiskan waktu di Unit Pelayanan Psikologi sebagai maganger. Menghabiskan waktu bersama Mona, Ryan, Arif, dan 12 maganger lainnya adalah pelajaran tak ternilai selama liburan. Selain lebih akrab dan saling mengenal satu sama lain… ada hal-hal konyol yang tak terlupa bersama mereka. Hehe. Liburan ini, saya juga menghabiskan waktu bersama Mama, untuk berdiskusi berbagai hal, terutama masa depan. Hihi. Diskusi yang menyenangkan sekaligus menegangkan berpadu satu. And last but not least, hal ketiga, liburan ini bisa berkumpul bersama keluarga full team meskipun hanya 2 malam. Sungguh, ini adalah hal yang langka dalam keluarga Raya Brantas 51🙂 Tidak apa, biarlah hati kami selalu bertaut menuju Allaah, semogaaa~ Insya Allaah🙂

Baiklah, malam ini saya nyatakan liburan semester ganjil tahun ajaran 2013/2014 telah selesai. Tok tok tok! Alhamdulillaaaah🙂 Semoga semangat ini tetap berkibar, paling tidak sampai bertemu dengan liburan selanjutnya. aamiin😀

SEMANGAAAAAT!

Leave a Reply

